Jumat, 20 Maret 2009

Tetes embun di negeri minangkabau


(http://www.tamasya.info/)
Negeri Minangkabau nan rancak seakan tak pernah puas memanjakan wisatawan. Walau telah mengoleksi sejumlah top tourist destination, masih ada sudut-sudut lain yang sayang untuk dilewatkan.


  1. Tapak Sang Dewa
    Dalam perjalanan mengelilingi Pulau Sikuai, anda juga akan menemukan sejumlah objek yang menarik untuk diamati. Salah satunya adalah Batu Tapak Dewa.

  2. amazing at hilltop.
    Selain pantai-pantainya yang memikat, Pulau Sikuai juga menjanjikan panorama sunset yang spektakuler. Untuk menikmati momen itu dapat ditemukan di sebuah spot yang dinamai Sunset Plaza.

  3. Browsing the water skin.
    Berlibur di pulau yang dikelilingi lautan biru dan jernih, jangan biarkan aktivitas Anda hanya diisi dengan bersantai di kursi ayun alias hammock atau merebahkan tubuh di atas pasirnya belaka. Untuk mengisi hari sekaligus tak ada salahnya untuk mencoba aktivitas snorkeling.

  4. Boat Trip.
    Mengelilingi Pulau Sikuai dengan speedboat juga tak kalah seru. Pasalnya, aktivitas ini bisa dilakukan bersama dengan rekan atau keluarga. Trip berdurasi selama 1 jam ini akan membawa Anda berkeliling pulau dan menyaksikan sejumlah pulau-pulau tetangga Sikuai serta kawanan ikan yang berlompatan.
  5. Danau Kembar.
    Sesuai dengan namanya, danau unik ini terdiri dari 2 buah danau yang letaknya berdampingan. Berada di kaki Gunung Talang, danau yang juga popular dengan nama Danau di Ateh (atas) dan Danau Di bawah ini juga wajib masuk dalam daftar kunjungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar